Home

my story

Harrii yang lumayan sial buat gue…

3 April 2011,, sebuah kejadian, maksudnya banyak bgt kejadian yang menimpa gw..
Dimulai dari pagii ya,,,, bangun tidur n mlakukan aktifitas yang seperti biasanya,,, ok belum adda ci sialnya… msih melakukan tugas2, seperti berse2, nonton film n dll… di kammar gw yang biasanya bertiga tp di situ Cuma ada gw doank… hmmm ga masalah, belom ada kesialan…
Sebenernya dari pagi gw uda laper, tp gw tahan dulu,, kaggol ge nonton film.. jam 7 rasa laper ntu makiiinnn kaerasa banget,,, gw mau cari makan sendirian ga enak dooonkk.. otomatis gw cari temen laahh… yaudda tuh gw sms tmen gw… dia blangnya gini… “duuhh,, aku maemnya nti”… hmm,,, yauda deehhh,,, gw ngikut temen aja.. jam 9 makin kriuk2,,, gw tanya lagii,, katanya.. “aduuhh,, kita belom mandii, tar dulu ya” ok… gw tunggu mpe mreka mandii.. w sms lagi jam 10an,, ternyata mereka blm mandi malah poto2 dalam keadaan blm mandii… oooohhhh god…. Peruut w yang udda merasakan lappar,,, harus nunggu terrus…. Teruis mereka blang kalo makannya sekalian sianga ajjaaa…. Hadoo,,, di pending lagii deh makannya… yaaahhh,, w terima ajja deeh…
Ahiirnya w maem ma mreka abis duhur,,, kita b3 brangkat pake motor w,, digayyorr… bussat daahhh… slese kita makan ujannn,,,, ya kita ci nunggu mpe agak reda,, pas udda reda kita pulang daaaaaannn pas di jaln ujan smakin derres banget.. wadooo,, kita neduh dulu deh beberapa menit, n pas agak reda kita lanjut pulang….
W istirahat sejenak di kamar… sbenernyta w punya janji ma kk w tuk balikin Laptop,, pas mau w balikin,, mallah ujjjan,.,, owh syiiit,,,, kakak w malah marah2,, td nya kan w di suruh balikin siang,,, dikiranya w nya bandel,,, ok ok,,, dalam keadaan ujjan w menerjang derasnya hujjan,,, pas udah sampe bawah, ternyata Helm gw ketinggalan diatas .. mampuuuussss,,,,, alhasil w sma temen w tuk ambilin helm w… uddah tuh di anteriin,… naaahhh,, pas mo brangkat ko ada yang anneh yah amma ban belakang w..??? pas w ceeekk,, ternyata kemmmpeesss… udah emosii w di situu… “calm fir Calm”…. Ok gw kalem, w pinjem pompa di pak satpam, udah tuh w pompa,,, wahh ternyata bannya ga kempes lagii… seneng tuh w…. trus pas pompanya uda di balikin dan w kembali ke motor w, ban w kempes lagiii,, disitu w makikr kalo itu bukan kempes lagi tapi BOCOR,,,,, edddaaaannn,, tingkat emosii gw mulai naik lagii.. lagi2 gw mikir positif,, tenang kaaan di samping adda bengkel,,, ok deeeh gw ke bengkel buat nambal ban gue….. Aseeeeeeemmmm,, bengkel nya tuutuuup,,!!!!!!! Arrrrgghh,,,,,  siiiaaallll…..
Gara2 naek motor ber3 siall nya mpe gini banget yaaa…!!?? KACAU bgt w wktu ntu,,
W balik lagi dan berfikir w mau pijem motor capa,, terus dan terus w mikiir… w sms ke smuanya,,, dan salah satu darii mereka blz sms gw n minjemin motornya, ralat, motor temennya… motor yang di pinjemin adalah motor mathick berwarna putih,, samma kaya motor kakak w, merk nya pun samma,,, yang padahal gw pernah jatoh 2x di rel kereta apii pake mottor w,,,,
Ok gw ceritain kejadian yang entah kapan ntu terjadi,, tp yang jelas gw jatooh parrah…
Darii kampus, ujan2an w balik ke kost kakak w, wktu ntu kan w ngekost bareng kakak w,, naaah w pake motor kakak w tuuh, kan gw belom dikirimin motor waktu ntu,,, w  cii nayntai bw motornya.. w ga berani ngebut dalam keadaan ujjan,, pas di rell,,, udahh pellan2 bgt tp w jattoh Mak Gedebug,, gw terpelanting dari motor,,, di situ ramme bgt,, tp untung w ga di tabrak ma yang laenn,,, ada orang yang nolongin,, trus w ngelanjutin perjalan l;agi,, naaaah rellnya kan adda 2,, di rell yang ke2 gw tuh jatooh lagii,,, outch,,, lagi2 w jatooh,,, w titolongin lah sama mba2,, trus ada tukang becak lewat trus bilanga gini “Mba, di pinggir ajja” assseeeeeemmmm,, gw abiis jatoh di bilang gituuuu,,, ga ngerasain bgt ci tu orang.. emosi gw… gausah disuruh juga gw balkal minggir, tp sabbar doonk, namanya juga abis jatoh,,, hump,,, sebel..
gw udah ati2 looh, kaki w aja nampak mpe tanah , tp emang karna bannya yang udah gundul n licin ajja.. jd sial deh gw.. pas nyampe kost w kan cerita ma kakak gw kalo gw abis jatoh di Rel,, coba lo tebak dia bilang appa??? Dia bilang gini “Jangan ke kassuurrr,,, oottor,, ganti baju dulu sanah”…. Waaah tu orangbikin w kesel di hari itu,,, mana pas disitu lagi ada orang lg… ngejatohin gw bgt kaaann?? Alhasil w nagmbek trus ke kamar mandi n w telp bokap gw kalo gw di gituin ma kakak gw… hump… lama bagt tuuh pas di kamar mandii.. tp ya gw keluar pas udah reda emosi gw..

itulah kenapa gw rada2 trouma ama tu motor,,, lajut ke yang td yaaa…. Spanjang jalan gw pake motor temen gw tuuh bener2 komat kamit deh gw.. baca doa n segala macem,,  di pikiirran gw udaaah mikir yang jelek2 deh pokonnya,,.. dan pas lewat rell pun gw bener2 super duper amat sangat ekstra hati-hati banget… untungnya gw selamet dari jeratan ntuu,,, ga kebayang kalo gw jatoh lagii… jatoh waktu itu mudah2an yang pertama sekaligus untuk yang terakhir…
setelah w nyampe kost kakak gw, w dikasih bungkussan loohh.. wahh gw di kasih Reward… asiiiikk,, pas gw balik ke kost w, ternyata isinya agerr,, w makan mpe abiss,, dan yang satu nya lo taauuu???? Snack yang udah melempem sengaja dia kasih buat gw,,, ugh kesel bgt w,, pas w tanya ke kakak gw,, di bilang gini “hahaha,, numpang buaang disanna yaa” Gubraaaggg… huh,,, sebbell..
itulah kejadian yang lumayan sial buat gw,,,